Huruf Timbul Stainless

Huruf Timbul Stainless Mirror Terkesan Eksklusif

Bahan stainless biasanya Anda temui pada alat-alat rumah tangga seperti sendok atau garpu. Selain itu, bahan ini juga bisa digunakan untuk bahan pembuatan huruf timbul. Huruf timbul stainless adalah huruf timbul yang berbahan dasar plat stainless. Plat stainless yang digunakan untuk pembuatan huruf timbul ada dua yaitu plat stainless berbahan dasar mirror dan juga hairline. Keduanya sekilas sama saja, karena hal yang membedakannya adalah tekstur. Seperti dengan judulnya, huruf timbul stainless mirror adalah huruf timbul yang terbuat dari stainless yang bertekstur kaca, sedangkan tekstur yang dihasilkan oleh bahanstainless hairline adalah tekstur serat kayu. Meskipun terbuat dari serat kayu, namun serat kayu yang dihasilkan adalah serat kayu yang lurus dan juga rapi.

Huruf Timbul Stainless

Visual Huruf Timbul Stainless

Jika dilihat dari tampilan secara visual, maka huruf timbul yang dihasilkan dari huruf timbul stainless mirror cenderung lebih jelas dan juga terlihat jernih, sedangkan huruf timbul yang berbahan dasar stainless hairline tidak demikian. Selain itu juga, huruf timbul stainless mirror memiliki efek mengkilat jika terkena cahaya. Berbicara mengenai kualitas dari huruf timbul yang berbahan dasarstainless, maka kualitas yang dihasilkan akan dipengaruhi oleh kode dari bahan yang digunakan. Jenis stainless steel yang baik digunakan untuk pembuatan huruf timbul adalah stainless steel dengan kode 304. Salah satu kelebihan yang dimiliki jika Anda memilih untuk menggunakan bahan dasar stainless steel sebagai bahan dasar dalam pembuatan huruf timbul adalah adalah daya tahan yang dimilikinya. Daya anti karat yang dimiliki oleh stainless steel cukup bagus, begitupula dengan kelenturan yang dihasilkannya. Bahan dasar stainless steel yang digunakan untuk pembuatan huruf timbul memang cukup mahal, namun harga yang mahal tersebut akan terpuaskan oleh kualitasnya yang tahan lama daripada bahan lainnya.

Papan nama yang dibuat dengan menggunakan huruf timbul dijual dengan harga yang bervariasi. Harga ditentukan dari bahan yang digunakan untuk membuat huruf timbul. Ada lima jenis bahan baku yang umumnya digunakan untuk membuat huruf timbul yaitu acrylic, kuningan, stainless, galvanis, dan LED. Untuk banyak perusahaan, bahan baku yang sering digunakan dalam pembuatan huruf timbul adalah bahan baku yang terbuat dari stainless. Bahan baku stainless untuk pembuatan huruf timbul sudah menjadi standar umum dalam pembuatan huruf timbul di perusahaan-perusahaan dan kredibilitasnya pun sudah diakui. Bahan lain selain stainless yang digunakan untuk pembuatan huruf timbul adalah bahan baku yang tebruat dari kuningan. Harganya pun cukup mahal namun akan sebanding dengan keuntungan yang didapatkan jika menggunakan bahan kuningan yaitu dengan adanya kesan papan yang bercahaya keemasan apabila tersorot sinar sehingga terkesan elegan dan mewah. Namun apabila Anda menyukai papan nama yang lebih berwarna dan dinamis, bahan baku acrylic atau LED tidak boleh dilewatkan.

Satu komentar

  1. Huruf nya keren… Mantap om. Smoga tambah sukses

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *